Daftar Capres-cawapres

RI-1 Diparkir, SBY Naik Land Cuiser ke KPU

VIVAnews - Tepat pukul 14.20 WIB, Sabtu 16 Mei 2009, pasangan calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan cawapres Boediono meninggalkan kediaman resmi Yudhoyono di Cikeas, Gunung Putri, Bogor, menuju KPU. Yudhoyono tampak menumpangi mobil Land Cuiser hitam.

Mobil bernopol B 1503 TBA itu diiringi enam mobil lainnya yang berisi rombongan wakil parpol pendukung pasangan SBY Berbudi ini. Dari balik kaca jendela mobil, Yudhoyono tampak mengenakan kopiah.

Mobil rombongan terdiri dari tiga Land Cuiser, termasuk yang ditumpangi Yudhoyono, empat sedan Toyota Camry dan satu unit bus. Di salah satu mobil Camry yang bernopol B 1808 RSS tampak Mensesneg Hatta Rajasa yang merupakan salah satu ketua Partai Amanat Nasional.

Semula pasangan ini dijadwalkan mendaftar ke KPU pukul 14.00 WIB. Sebelum mendaftar ke KPU, 22 parpol pendukung Yudhoyono-Boediono menandatangani kontrak politik.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024