Madonna Menikah (Lagi) dengan Adat Kabbalah

VIVAnews - Hubungan Madonna dan pacar 'berondong'-nya, Jesus Luz, tampaknya makin serius. Menurut ayah Jesus, Luiz Heitor, pasangan yang tengah dimabuk asmara ini berencana saling menyatakan komitmen mereka melalui upacara Kabbalah.

"Dia [Jesus] sangat bahagia dan upacara ini hanya untuk membenarkan kebahagiannya," kata Heitor kepada media Brazil, seperti dikutip hellomagazine. "Sepemahaman saya, upacara Kabbalah hanya konsekuensi dari apa yang sedang terjadi. Dia sudah tinggal dengan Madonna," ungkap Heitor.

"Saya tidak tahu akan ada upacara pernikahan. Dari yang saya baca, akan ada semacam ritual, tapi saya tidak tahu tentang Kabbalah, jadi saya tidak tahu apakah itu valid dan legal," kata ayah dari model berusia 22 tahun tersebut.

Upacara pernikahan Kabbalah itu mungkin akan digelar di New York, Amerika Serikat (AS), secepatnya akhir pekan ini.

Sepertinya Madonna, yang pernikahannya dengan sutradara Inggris, Guy Ritchie kandas tahun lalu, berhasil membuat ayah Jesus terkesan. "Kami sudah berbicara lewat telepon dalam bahasa Prancis karena saya tidak mahir bahasa Inggris, dan dia tampak seperti orang biasa saja," ungkap Heitor. "Dia tenang, feminin. Saya tidak merasa ada yang kasar. Dia sangat sopan," lanjut Heitor.

Kabar bahwa upacara pernikahan akan digelar berhembus setalah Madonna-Jesus tampil bersama di depan publik, dua pekan lalu. Kendati awal tahun ini beredar kabar bahwa keduanya sudah berpisah, ternyata hubungan mereka makin hari makin kuat.

Jesus juga sangat akrab dengan buah hati artis 50 tahun tersebut, Lourdes (12), Rocco (8), dan David (3). "Pacar saya sangat karismatik, dia menyukai anak-anak, dia punya keterkaitan dengan anak-anak Madonna," kata Heitor. "Dia juga bermain bola bersama mereka," ujar Heitor lagi.

Istana Bakal Sambut Mantan Presiden hingga Pejabat Jika Hadiri Open House Jokowi
DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024