Bursa Direksi KPEI

Bambang Widodo: Tunggu Tanggal 19 Juni

VIVAnews - Calon direksi PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) periode 2009-2012 Bambang Widodo belum bersedia berkomentar mengenai hasil uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) yang dijalaninya pada 11 Mei 2009.

"Tunggu tanggal 19 Juni," kata Bambang kepada VIVAnews di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin 18 Mei 2009.

Bambang Widodo saat ini masih menjabat sebagai kepala divisi keanggotaan BEI. Bambang dicalonkan sebagai direksi KPEI periode 2009-2012 mendampingi Hoesen (direktur KPEI) yang dijagokan sebagai calon direktur utama salah satu Self Refulatory Organizations (SRO) di pasar modal itu.

Hoesen akan menggantikan Direktur Utama KPEI, Inarno Djajadi, yang akan habis masa jabatannya pada Juni 2009. Inarno sudah menjabat dirut KPEI selama dua periode.

Penetapan direksi KPEI akan diputuskan dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) KPEI pada 19 Juni 2009.

Bursa Efek Indonesia merupakan pemegang 100 persen saham KPEI. KPEI merupakan salah satu lembaga SRO yang menyediakan jasa kliring dan penjaminan penyelesaian transaksi bursa yang teratur, wajar, dan efisien.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United
Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

Gibran Rakabuming Raka menerima ucapan selamat usai ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 dari Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Khaled bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024