Maia Estianty Niat Go Internasional

VIVAnews - Karier Maia Estianty di dunia musik semakin bersinar. Lagu Maia berjudul 'Teman Tapi Mesra' menarik perhatian grup musik perempuan dari Swedia. Mereka membeli lagu tersebut. Sukses itu membuat Maia berniat untuk go internasional.

"Go Internasionalnya nggak cuma ngomong doang. Lagunya sudah sampai luar negeri. Sudah jalan-jalan ke Eropa," kata Maia seperti dilansir dari Espresso, Senin 18 Mei 2009.

Untuk mewujudkan keinginan go internasional itu, Maia tak mau gegabah. Ibu dari Al, El dan Dul ini ingin mempersiapkan hal itu dengan matang. Dia tak mau setengah-setengah karena go internasional tidak semudah yang dibayangkan.

Untuk saat ini, Maia sudah merasa tersanjung lagu ciptaannya yang populer dinyanyikan pada saat dirinya mengusung bendera Ratu dengan Mulan Kwok kini menjadi Mulan Jameela itu menarik musisi luar negeri untuk membawakan lagunya.

Memang lagu itu akan dibawakan oleh grup musik asal Swedia itu dengan bahasa Inggris. Tak hanya itu, judul lagunya juga diubah. Bagi Maia itu bukan masalah besar. Maia sangat bangga karena karyanya dihargai musisi dari mancanegara.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024