Tim Sukses SBY-Boediono

Hatta Rajasa Ketua, Mantan Panglima TNI Wakil

VIVAnews - Tim sukses pemenangan calon presiden-cawapres SBY-Boediono baru saja usai menggelar rapat perdana. Tim sukses yang dihadiri para pimpinan partai politik mitra koalisi itu telah menyusun struktur tim sukses.

"Ketua tim Hatta Rajasa dan Wakilnya Djoko Suyanto," kata Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat, Partai Demokrat, Syarif Hasan, usai rapat di Bravo Media Centre, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 18 Mei 2009.

Seperti diketahui, Hatta Rajasa merupakan anggota Majelis Pertimbangan PAN yang juga Menteri Sekretaris Negara. Sedangkan, Djoko Suyanto merupakan mantan Panglima TNI.

Menurut dia, dalam sepekan ke depan, tim sukses segera membentuk struktur tim di beberapa daerah. Syarif Hasan yang juga Ketua Fraksi Demokrat di Parlemen menjabat sebagai penanggungjawab tim sukses wilayah Jawa Barat, DKI, dan Banten.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Demokrat lainnya, Agus Hermanto mengatakan, rapat itu masih membentuk tim pendukung. "Semuanya sudah 23 partai politik digabung relawan-relawan," ujar Sub Koordinator divisi logistik tim sukses itu.

Tampak hadir dalam rapat gabungan ini antara lain Roy BB Janis dari Partai Demokrasi Pembaruan, Ketua Umum PPRN, Amelia Yani, Sekretaris Jenderal Demokrat, Marzuki Alie, Presiden PKS, Tifatul Sembiring, dan mantan Panglima TNI, Marsekal Purnawirawan, Djoko Suyanto.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Pengamat politik yang merupakan Peneliti Utama BRIN menyebut upaya Prabowo Subianto untuk merangkul parpol lain non-pendukungnya, sesuai dengan janji kampanyenya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024