Bursa Direksi KPEI

Hoesen Belum Paparkan Program Kerja

VIVAnews – Calon direktur utama PT Kliring Penjamin Efek Indonesia (KPEI) periode 2009-2012, Hoesen, mengaku belum menjabarkan program kerjanya untuk pemilihan direksi lembaga Self Regulatory Organizations (SRO) itu pada Juni mendatang.

Hoesen dan calon direktur KPEI lainnya, Bambang Widodo (kepala divisi keanggotaan BEI), sudah menjalani uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) di Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) pekan lalu. 

“Proses fit and proper sudah dilaksanakan Senin pekan lalu (11 Mei 2009). Tapi, saya belum bisa menjabarkan program apa yang akan disusun nanti,” kata Hoesen yang kini masih menjabat sebagai direktur KPEI itu di kantor Bapepam-LK, Jalan Wahidin, Jakarta, Senin 18 Mei 2009.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Menurut Hoesen, proses pemilihan calon direksi KPEI lebih mudah dibanding direksi PT Bursa Efek Indonesia (BEI). Hingga proses uji kepatutan dan kelayakan pekan lalu, hanya terdapat satu paket untuk calon direksi KPEI.

Dia menambahkan, dirinya kini tinggal menunggu hasil uji kelayakan dan kepatutan dari Bapepam-LK. Penetapan direksi KPEI akan diputuskan dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) perusahaan pada 19 Juni 2009.

Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024