Afgan Bosan Digosipkan Cinlok

VIVAnews - Status jomblo yang disandangnya, membuat Afgan sering tertimpa gosip cinta lokasi atau cinlok. Afgan mengaku bosan dengan gosip tersebut.

"Setiap terlibat kerja sama dengan perempuan, pasti ujung-ujungnya digosipkan cinlok. Padahal kita hanya berteman saja," aku Afgan saat ditemui di Hard Rock Cafe, Ex Plaza, Jalan Mh Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 18 Mei 2009.

Afgan mengatakan selama ini bila dirinya dengan perempuan bukan karena disengaja untuk mendongkrak popularitas dirinya atau pun perempuan yang sedang dekat dengannya.

"Gue nggak pernah dekat dengan seseorang karena settingan. Tetapi, memang gue ingin menjaga hubungan baik," ucap pria berkacamata ini.

Afgan sempat digosipkan cinlok dengan Eva Celia, ketika Eva menjadi model video klip Afgan di lagu 'Sadis'. Begitu juga dengan artis pendatang baru Olivia yang main di film 'Bukan Cinta Biasa'. Di film itu, Afgan tampil sebagai cameo.

Keduanya digosipkan memiliki hubungan khusus, karena terlihat akrab dan tampil mesra berdua. Namun, Afgan mengaku tidak memiliki hubungan apapun dengan Olivia. Dia dekat dengan Olivia karena dara cantik itu memiliki kepribadian yang asyik dan membuatnya nyaman.

Pelantun 'Terima Kasih Cinta' ini menuturkan sampai saat ini, dirinya masih menjomblo. Dua tahun menjomblo, membuat penyanyi berlesung pipit ini ingin memiliki pacar.

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy
Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Seorang remaja perempuan berusia 16 tahun ditemukan tewas di dalam kamar hotel kawasan Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024