Supremo Arsenal Lindungi Wenger

VIVAnews - Supremo Arsenal, Peter Hill-Wood rupanya sadar tak boleh membuat terluka hati Arsene Wenger. Ancaman meninggalkan Arsenal dan memilih bergabung dengan Real Madrid terus mengintai.

Hal itu juga ditunjukkan Hill-Wood saat membela habis-habisan Wenger di depan para pemilik saham The Gunners. Pekan lalu, beberapa pemilik saham Arsenal memang mengkritik habis kebijakan Wenger yang terlalu pede dengan skuad muda yang dibangunnya.

Tak hanya Wenger, dua pemain The Gunners, Mikael Silvestre dan Emmanuel Adebayor juga tak lepas dari kritikan. Namun, Hill-Wood dengan lantang membela Wenger.

"Sangat disesalkan, beberapa pertanyaan memalukan keluar," ujar Hill-Wood seperti dilansir The Sun, Selasa 19 Mei 2009.

"Di sini Anda telah memiliki seorang manajer tersukses dalam sejarah klub. Dan dua atau tiga pemilik saham memberikan kesan negatif dengan memberikan komentar memusuhi dan menyindir," berang Hill-Wood.

Bahkan, Hill-Wood dengan lantang balik menyerang beberapa pemilik saham Gudang Peluru. Ia menyebut mereka telah keluar dari jalurnya.

"Saya rasa mereka telah sepenuhnya keluar dari tugas mereka. Ini sangat disesalkan. Wenger sangat diplomatis dan jujur menjawab pertanyaan mereka. Namun saya mungkin tidak bisa seperti dia jika ditanya hal yang sama," tutupnya.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024