Antasari Tersangka Pembunuhan Nasrudin

Barang Pribadi Antasari di KPK Akan Diambil

VIVAnews - Kuasa hukum, Antasi Juniver Girsang, kembali mendatangi Direktorat Kriminal Umum untuk menkonfirmasi permohonan untuk mengambil barang pribadi Antasari yang masih tersisa di kantor KPK.

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron

Namun, barang pribadi apa yang akan diambil Juniver, belum bisa menyampaikannya. "Ini tidak ada kaitannya dengan perkara yang berjalan," ujar Juniver, Rabu 20 Mei 2009.

Atas keninginan ini, pihak Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK) bersedia memberikan seluruh barang bukti milik Antasari yang berada di ruang kerjanya.

Sementara itu, siang tadi istri Antasari Azhar, Ida Laksmiwati kembali mengujungi suaminya di tahanan Narkoba Polda Metro Jaya.

Setelah tiga minggu mendekam di tahanan Ida Laksmiwati, selalu setia memberi dukungan. Dalam kunjungannya selama satu jam lebih itu, Ida mengirimkan pakaian untuk suaminya.

"Biasa bawa baju," kata Ida.

Tak banyak yang disampaikan Ida kepada wartawan. Dalam balutan blazer abu-abu, ia hanya tersenyum sambil menyampaikan kabar suaminya dalam kondisi sehat dan baik.

Antasari menjadi tersangka kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen. Ia disangka sebagai otak intelektual pembunuhan.

Kasus ini juga menyeret delapan tersangka lain. Dua di antaranya pengusaha Sigid Haryo Wibisono dan mantan Kapolres Jakarta Selatan Wiliardi Wizar.

Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024
Pisces

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ada beberapa tanda zodiak yang dikenal karena sifat-sifat sederhana dan kerendahan hati yang membuat mereka menonjol di antara yang lain. Salah satunya yaitu Virgo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024