Delon Rayakan Ultah di Sekolah Alam

VIVAnews - Delon genap berusia 31 tahun pada 20 Mei 2009 kemarin. Bintang Indonesian Idol inipun berbagi kebahagiaan bersama anak-anak di Kandang Jurang Doank, sekolah alam milik Dik Doank.

Acara semakin semarak dengan kehadiran sejumlah sahabatnya di Indonesian Idol seperti Mike, Judika, dan Lucky, serta para Deloners. "Ini ide dari teman-teman Deloners," kata Delon di sela-sela acara, Kamis 21 Mei 2009.

Berbagai acara digelar seperti lomba mewarnai, dan menyanyi. Juga pertandingan futsal antara Deloners dan wartawan. "Aku nggak mau habisin duit dengan pesta, ultahku sudah sering dirayakan di tempat mewah," ujarnya yang tahun lalu merayakan hari jadinya di panti wreda.

Dengan berbagi kebahagiaan dengan sesama, pria kelahiran 20 Mei 1978 ini berharap mendapat kehidupan lebih baik. "Aku berdoa mau buat album dan bisa dapat pacar," ujarnya.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Konflik Israel-Iran Memanas, Airlangga Sebut Stabilitas Keuangan Aman 

Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menyatakan, saat ini kondisi stabilitas keuangan Indonesia terjaga dengan baik, di tengah memanasnya konflik Iran vs Israel.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024