Hercules Jatuh di Magetan

Jenazah Mayor Melvin Dibawa ke Pemakaman

VIVAnews - Almarhum Mayor Elektro Melvin diberangkatakan dari rumah duka di Jalan Pipit II Nomor 183 RT 6 RW 10 Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas untuk dimakamkan di TPU Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

Jenazah diberangkatkan setelah upacara militer yang digelar di rumah duka oleh Mabes TNI AU. Sebelum dilepas, dilakukan upacara penyerahan jenazah dari pihak keluarga yang diwakili paman almarhum, Herman Marzuki kepada Asisten Komunikasi dan Elektro Komando Sektor 4 TNI AU, Kolonel Elektro Amiruddin Latif.

Pemberangkan jenazah dilepas dengan penghormatan terakhir. Isak tangis keluarga mengiringi kepergian jenazah.

Istri dan putri almarhum, serta orangtua lamarhum mendampingi ke tempat pemakaman.

Istri almarhum, Desi Indriyani mengaku tidak menyesali kepergian almarhum. "Mungkin sudah suratan Allah, jalannya seperti itu," katanya.

Terkait kecelakaan pesawat yang dialami suaminya, dia berpesan, agar pemerintah membenahi sistem penerbangan militer di Indonesia. Hal ini menyusul pernyataan presiden yang mengurangi anggaran alat utama sistem persenjataan (alutsista).

"DPR dan pemerintah yang membuat regulasi untuk membenahinya. Jangan biarkan lagi banyak korban, jangan lagi ada anak yang yatim" katanya.

Lutfi Yasmian, 5 tahun, belum paham dengan kepergian ayahnya. Saat mendampingi ibunya, Yasmin hanya mengusap foto ayahnya yang dipasang di atas peti jenazah Melvin.

Walikota Depok Nurmahmudi Ismail menyerahkan santunan kematian kepada keluarga Melvin sebesar Rp 2 juta.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024