Akan Cerai Istri, Helmy Yahya Umrah

VIVAnews - Helmy Yahya merasa sakit hati dengan perselingkuhan yang dilakukan istrinya. Dia pun ingin menenangkan diri. Helmy memilih pergi umrah.

"Saya ingin menenangkan diri, berserah diri dan istigfar di sana," kata Helmy saat ditemui di Auditorium Bimantara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat 22 Mei 2009.

Dalam menjalani ibadah umrah di Tanah Suci, Helmy tidak sendiri. Dia mengajak keempat anaknya untuk turut serta.

"Nanti setelah anak-anak selesai ujian kita akan berangkat umrah," ucapnya.

Selain itu, Helmy pun mengambil alih tugas istrinya mengasuh keempat anaknya. Sang istri sudah dua minggu ini pergi meningalkan rumah dan kepergok sedang berduaan dengan pria lain.

Helmy mengatakan dirinya siap menjadi orangtua tunggal. Dia akan mencurahkan perhatian dan kasih sayangnya untuk keempat anaknya tersebut.


Bila pada gugatan cerai yang diajukan istrinya pada tahun 2006 lalu, Helmy dan istrinya memilih untuk kembali berdamai. Untuk yang sekarang ini, adik kandung Tantowi Yahya itu memilih menutup pintu damai. Dia mengatakan keputusannya untuk bercerai sudah bulat.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024