Timnas Inggris Tanpa Tiga Pilar

VIVAnews - Winger Manchester City, Shaun Wright-Phillips menjadi pemain terakhir di skuad Fabio Capello yang dipastikan absen pada babak kualifikasi Piala Dunia, bulan depan. SWP menyusul kiper Portsmouth, David James dan gelandang Middlesbrough, Stewart Downing.

SWP gagal memperkuat timnas Inggris setelah mengalami cedera kaki enam pekan silam. Cedera SWP diketahui belum pulih setelah di sesi latihan pekan ini masih terlihat kesakitan.

Winger 27 tahun ini harus memendam kekecewaan gagal memperkuat The Three Lions kontra Kazakhstan pada Sabtu, 6 Juni 2009 nanti dan saat menjamu Andorra empat hari setelahnya.

Capello sendiri baru mengumumkan skuad resminya pada Minggu, 24 Mei 2009 nanti setelah Liga Inggris selesai menggelar musim ini.

"Shaun akan menemui seorang spesialis. Dia tidak bisa tampil pekan ini, dan dia kemungkinan baru fit di sesi latihan pra musim depan," ujar manajer The Citizens, Mark Hughes.

"Dia telah bekerja keras untuk fit. Tapi, masalah ini membutuhkan kejelasan dan kami harus melihat kondisi itu," tambahnya seperti dilansir BBC, Jumat 22 Mei 2009.

Sebelumnya, Downing juga gagal tampil setelah kaki kanannya terhantam cedera setelah diganjal Stiliyan Petrov saat The Citizens ditahan imbang 1-1 Aston Villa.

Sedangkan kiper utama Inggris, James, baru saja menjalani operasi pada Rabu lalu dan dipastikan absen membela timnas Inggris. James kemungkinan akan digantikan kiper West Ham, Robert Green karena kiper cadangan Inggris Ben Foster dan Chris Kirkland juga tengah cedera.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024
Gedung BNI.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BBNI akan menerbitkan surat utang senior dalam denominasi dolar Amerika Serikat atau global bond.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024