Drogba Diskors Lima Laga Eropa

VIVAnews - UEFA akhirnya memberikan sanksi buat striker Chelsea Didier Drogba. Striker The Blues ini dilarang tampil di lima pertandingan Eropa plus membayar denda 30.000 poundterling.

Drogba memang terbukti melakukan tindakan terpuji dengan menghardik dengan kata-kata kotor terhadap wasit Tom Henning Ovrebo yang memimpin laga Chelsea kontra Barca di leg 2 semifinal Liga Champions.

Dari beberapa rekaman di laga yang digelar di Stamford Bridge lalu, Drogba tertangkap kamera televisi saat menunjuk-nunjuk wasit dan mengatakan kata-kata kasar kepada wasit Swedia ini. Pada pertandingan itu sendiri Chelsea gagal melaju ke final setelah bermain imbang 1-1.

Kemarahan Drogba dan beberapa skuad The Bleus seperti Jose Bosingwa dan Michael Ballack dipicu karena tidak puas dengan keputusan wasit berkepala plontos ini. Meski Drogba telah meminta maaf namun UEFA tetap memandang tindakan striker Pantai Gading ini tidak bisa ditolerir.

Namun seperti yang dilansir Mailonline, nasib Jose Bosingwa masih belum jelas. Beruntung Michael Ballack dikabarkan lolos dari hukuman meski sempat terlihat memberikan dorongan pada Ovrebo.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024