Paris Hilton Kehilangan Blackberry

VIVAnews - Paris Hilton kehilangan Blackberry saat sedang dalam perjalanan ke Prancis. Kehilangan Blackberry lebih membuat bintang sensasional ini lebih panik ketimbang rumahnya disatroni kawanan pencuri.

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim

Belum lama ini, Paris berkunjung ke French Riviera, Prancis untuk menghadiri festival Film Cannes. Pagi-pagi buta, Jumat, 22 Mei 2009, socialite ini tampak tergesa-gesa berjalan melewati lorong di hotel Du Cap, tempatnya menginap.

Paris terlihat bingung dan memperlambat langkahnya. Rupanya, bintang reality show 'Paris Hilton's My New BFF' itu, mencari Blakberry-nya yang terjatuh entah di mana.

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Paris putus asa mencari jejak hilangnya gadget mewah tersebut. Padahal, email-email pribadi, sms, dan banyak nomer-nomer selebriti Hollywood tersimpan di situ. Bahaya besar menanti kalau dokumen pribadi itu sempat bocor di dunia maya.

"Aku tidak tahu dimana dan kapan barang itu hilang. Tapi aku harus segera menemukannya," kata Paris.

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Paris ketakutan setengah mati. Kali ini ia bahkan lebih panik dibanding ketika rumahnya disatroni maling beberapa bulan lalu.

"Ini adalah hal terburuk yang pernah aku alami," ujar Paris. "Ada banyak nomer kontak, dan hal yang paling aku takutkan jika barang itu jatuh ke tangan yang salah."

Ini bukan pertama kalinya Paris mengalami kehilangan telepon selularnya. Ia pernah kehilangan ponsel Sidekick-nya. Sejumlah data penting bobol.

Yang terparah, daftar nomer telepon teman-temannya yang berabjad A bocor di internet. Paris terpaksa minta maaf atas kecerobohannya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya