TKI Tewas Penuh Luka Siksa di Malaysia

VIVAnews - Seorang Tenaga Kerja Indonesia ditemukan tewas di rumah majikannya di Petaling Jaya Malaysia. Ia diduga tewas akibat siksaan keji sang majikan.

Mengutip laman The Star, media online Malaysia, Minggu 24 Mei 2009, perempuan berusia sekitar 20 tahun itu tewas dengan luka memar di sekujur tubuh.

Juru Bicara Kepolisian Petaling Jaya Malaysia, Arjunaidi Mohamed mengatakan, peristiwa terungkap setelah satu rekan korban yang juga bekerja di tempat sama menelepon Rumah Sakit Kuala Lumpur pada Sabtu 23 Mei 2009 sekitar pukul 15.15.

Kepada petugas rumah sakit, rekan korban mengatakan ada seseorang di rumahnya yang terluka parah. Ia butuh ambulans. Namun beberapa menit kemudian saat petugas medis tiba di rumah Section 17 itu, korban yang baru bekerja dua bulan itu sudah tak bernyawa.

Atas kasus itu, polisi kemudian menahan dua orang pemilik rumah yang memperkerjakan korban. Mereka kakak beradik yaitu perempuan 20 tahun dan pria 30 tahun. "Kami masih menginvestigasinya karena kami menduga keduanya yang menganiaya korban," kata Arjunaidi.

Misi Hindari Degradasi, Arema FC Dituntut Tampil Efisien Lawan PSS Sleman
Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden

Ini Isi Pernyataan Lengkap Presiden AS Joe Biden Soal Serangan Iran ke Israel

residen AS, Joe Biden, telah menyampaikan pernyataan resmi terkait serangan Iran ke Israel baru-baru ini. Pernyataan tersebut disampaikan melalui situs Gedung Putih Xnya.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024