Pemilihan Presiden 2009

Megawati Datangi Pasar Blok A Jakarta Selatan

VIVAnews - Calon presiden Megawati Soekarnoputri mengunjungi Pasar Blok A, Jakarta Selatan. Sebelum mengunjungi Pasar Blok A, Megawati melakukan pengambilan gambar untuk iklan Mega-Prabowo.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Iya ke Pasar Blok A," kata anggota Fraksi PDI Perjuangan, Aria Bima, dalam keterangannya kepada VIVAnews melalui telepon, Senin, 25 Mei 2009.

Pengambilan gambar itu dilakukan Megawati untuk iklan capres-cawapres Megawati-Prabowo di televisi. Kendati demikian, Bima belum dapat menyampaikan di mana lokasi pengambilan gambar itu.

"Sekarang baru syuting iklan, lalu langsung ke pasar," ujar calon legislatif yang kembali lolos ke Senayan ini.

Pantauan VIVAnews, Polres Jakarta Selatan dan Polsek Kebayoran Baru sudah bersiap di Pasar Blok A, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan. Satgas PDI Perjuangan juga sudah bersiap di lokasi pasar.

Tepat pukul 10.00 WIB, rombongan Megawati tiba di Pasar Blok A, Jakarta Selatan. Megawati yang mengenakan baju merah muda langsung disambut pedagang pasar.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Megawati tidak sendiri. Calon presiden dari PDI Perjuangan ini tampak didampingi Puan Maharani. Tetapi, calon wakil presiden, Prabowo Subianto tidak terlihat mendampingi Megawati.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024