Lampard Disimpan Demi Piala FA

VIVAnews - Chelsea akan menghadapi Everton di final Piala FA. Jelang partai final, 30 Mei 2009 mendatang di Stadion Wembley, Guus Hiddink sengaja menyimpan beberapa pilar Chelsea.

Frank Lampard dan Alex sengaja ditinggal saat The Blues bertandang ke Sunderland. Sedangkan Juliano Belletti yang masuk starting XI dalam pertandingan itu ditarik pada menit 27.

Lampard dan Alex memang tengah menjalani terapi. Maklum saja, keduanya sedang mengalami cedera ringan namun diharapkan akan pulih pada akhir pekan ini. Terapi itu dimaksud Hiddink agar keduanya bisa berjibaku untuk merobek jala pasukan David Moyes.

Untuk laga nanti, The Blues memang lebih diunggulkan. Selain karena faktor kualitas pemain, Si Biru juga memiliki otak bernama Hiddink. Sayangnya, laga ini akan jadi pertandingan perpisahan buat sang meneer yang lebih memilih fokus jadi pelatih timnas Rusia.

"Saya pernah bilang beberapa waktu lalu kalau ingin melakukan sesuatu yang berbeda dalam sepakbola. Bukannya kembali ke tengah gempita dengan menangani sebuah klub," kata Hiddink.

Selain faktor Hiddink, kunci kesuksesan The Blues ada di tangan Nicolas Anelka. Pemain yang baru saja memastikan diri jadi top skorer Premier League 2008-2009 itu, tengah dalam kondisi terbaiknya.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1
Pendampingan pembentukan koperasi di Banyuasin

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman memberikan arahan agar jajarannya mampu membangun ekosistem baru di sektor pertanian dan membuat pertanian diminati anak muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024