Video Syur Mirip Rahma Azhari Beredar

Rahma Azhari Merasa Dizalimi

VIVAnews - Baru-baru ini, video syur mirip Rahma Azhari beredar luas di internet. Rahma tak terlalu ambil pusing dengan video syur tersebut. Dia menganggap dirinya sedang dizalimi.

"Mau gimana lagi. Saya sudah biasa ditelanjangi dan buat saya itu sudah resiko pekerjaan. Saya mau pakai baju atau gimana juga tetap dibikin telanjang. Saya menganggap saya sedang dizalimi," kata Rahma saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin 20 Mei 2009.

Rahma mengatakan masalah video syur itu tidak membuatnya panik atau stres. Dia berusaha untuk menyikapi masalah itu dengan tenang dan santai.

"Sudah biasa jadi nggak kaget lagi. Ikhlas saja, tetapi saya berharap besok- besok jangan ditelanjangi lagi dong," pintanya.

Rahma mengatakan dirinya tak mau terlalu memikirkan berbagai berita miring soal dirinya. Dia juga tidak merasa harus mengantisipasi agar foto-foto syurnya tidak beredar luas lagi.

"Tidak perlu antisipasi. Saya sudah biasa diberitakan seperti itu. Jadi ambil hikmahnya saja," tandas Rahma.   

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1
Pendampingan pembentukan koperasi di Banyuasin

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman memberikan arahan agar jajarannya mampu membangun ekosistem baru di sektor pertanian dan membuat pertanian diminati anak muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024