Simon Cowell Jutek karena Depresi

VIVAnews - Simon Cowell dikenal sebagia juri yang paling jutek di American Idol. Berkat wajah dan komentar sinisnya Simon jadi ikon American Idol. Tapi, jika Simmon berkomentar pedas itu memang dari hati, bukan drama agar Idol jadi lebih 'tragis'.

Simon tidak bisa menikmati kehidupan superstarnya. Ia dikutuk oleh semacam penyakit 'suasana hati tidak menentu' yang membuatnya sangat merana.

Pria kelahiran Brighton, Inggris, itu menelan sukses besar dalam karirnya di industri pertelevisian sebagai bintang televisi sekaligus produser. Selain American Idol, beberapa program acaranya menjadi hits, yaitu America's Got Talent dan The XFaktor.

Penghasilan sekitar US$ 180 juta, tidak membuat pria 49 tahun itu bahagia. Depresi dan lekas marah kerap menyergapnya. Alhasil, Simon kesulitan mendapatkan sahabat dalam hidupnya.

"Pergi ke psikiater akan menghabiskan sesi yang panjang," kata Simon kepada Surat Kabar Inggris, Daily Mail.

Pria yang kerap tampil berkaos oblong di American Idol itu bilang, ia punya beberapa masalah yang harus dihadapi. Kadang ia merasa suasana hatinya tidak enak tanpa alasan yang jelas. Simon dihadapkan pada hari-hari yang menakjubkan, tapi suasana hatinya seolah dilingkupi awan mendung.

"Aku jadi sangat antisosial, depresi, dan mudah marah terhadap orang," ujar Simon. Jika suasana hati tiba-tiba tak menentu seperti itu, Simon hanya duduk didalam ruangan gelap selama berhari-hari. Ada suatu titik dalam hidupnya, ketika ia merasa tidak akan pernah bahagia.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024