Preview Manchester United vs Barcelona

Henry & Iniesta Masuk Skuad Barca

VIVAnews - Kabar gembira buat Barcelona. Thierry Henry dan Andres Iniesta yang sempat diragukan kondisinya bisa dibawa ke Roma.

Duet Barca itu sudah bisa berlatih bersama rekan-rekannya sejak Senin 25 Mei 2009. Pelatih Pep Guardiola pun menyertakan Henry dan Iniesta ke final di Stadio Olimpico, Rabu 27 Mei 2009.

Henry telah absen latihan sejak cedera di el Clasico melawan Real Madrid. Striker Prancis ini cedera lutut setelah dihantam Sergio Ramos sehingga harus absen di beberapa laga setelah itu.

Sdsangkan Iniesta mengalami robek otot paha di laga La Liga kontra Villarreal. Padahal, Iniesta sebelumnya menjadi penyelamat Barca saat menyamakan kedudukan di semifinal lawan Chelsea.

Duet itu terlihat berjuang keras agar bisa tampil di final. Tapi, mereka masih harus menjalani serangkaian tes sebelum Guardiola memutuskan mereka akan bermain atau tidak.

Duet bek muda, Alberto Botia dan Marc Muniesa ikut dibawa Barca saat menantang juara bertahan Manchester United itu. Apalagi, Blaugrana dipusingkan dengan cedera serta absennya beberapa pilar pertahanan.

Muniesa sempat dikartumerahkan wasit dalam debutnya lawan Osasuna di La Liga, pekan lalu. Kemungkinan tenaganya masih dibutuhkan akibat absennya Dani Alves, Rafa Marquez, Eric Abidal dan Gaby Milito.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka
Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024