Pemilihan Presiden 2009

Boediono Kopi Darat dengan Blogger Malam Ini

VIVAnews - Dunia maya rupanya juga menjadi ajang pertempuran ide para calon presiden dan wakil presiden. Setelah Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto pernah bersua dengan blogger, kali ini giliran calon wakil presiden Boediono yang melakukannya.

Malam ini, pukul 19.00-21.00, Selasa 26 Mei 2009, Boediono kumpul bareng Blogger dalam acara Obrolan Langsat "Boediono Menjawab" di Angkringan Wetiga Jalan Langsat I No 3A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Seperti dirilis di www.wetiga.com, Boediono akan menjawab pertanyaan dari audiens mengenai ekonomi, kebijakan, teknologi dan banyak lagi.

Wetiga merupakan angkringan berslogan "4 Sehat 5 Sempurna 6 Internet." Nama Wetiga diambil dari abreviasi www. Sesuai namanya, warung angkringan ini menyediakan layanan hotspot gratis bagi konsumennya.

Dalam soal bertemu blogger, Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto sudah lebih dulu melakukannya. Jusuf Kalla yang juga seorang blogger itu bertemu dengan para blogger lainnya di Cafe Pisa, Mahakam, Jakarta Selatan, pada 19 Maret 2009 lalu. Sementara Prabowo Subianto bertemu blogger di Restoran Amigos, Bellagio Mal, pada 31 Maret 2009.

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam
Angger Dimas saat berada di makam Dante

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Angger Dimas mengungkap alasan memakamkan jenazah Tri Rahayu di dekat makam sang buah hati, Dante.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024