Diego Resmi Berkostum Juventus

VIVAnews - Diego Ribas akhirnya secara resmi berkostum Juventus musim depan. Juventus secara resmi mengumumkan bergabungnya gelandang asal Brasil ini.

Kabar ini tak sepenuhnya mengejutkan. Pasalnya, dalam beberapa pekan ini gelandang Werder Bremen ini memang diyakini akan segera berkostum La Vecchia Signora.

Seperti yang dilansir La Gazzetta delo Sport, Selasa, 26 Mei 2009, Diego telah resmi berkostum Bianconeri setelah ditandatanganinya kontrak Diego bersama Juventus dan telah menjalani tes kesehatan.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

"Sekarang telah resmi: Diego Ribas da Cunha adalah pemain Juventus. Talenta Brasil ini telah terikat kontrak lima tahun hingga 30 Juni 2014," tulis pernyataan resmi klub.

Diego sendiri tak mampu menutupi kebahagaiaannya. Gelandang 24 tahun ini mengaku sangat senang dapat bergabung dengan raksasa Italia ini.

Buka Puasa Bersama Wartawan, Irjen Sandi Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional

"Saya selalu antusias dengan Juventus dan saya merasa terhormat menjadi bagian dari sebuah klub prestisius yang diidolakannya sejak kecil," ujar Diego.

Dalam keterangan resmi klub itu juga dijelaskan Bianconeri telah membayar 24,5 juta euro kepada Werder Bremen.

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

Dengan rincian 14 juta euro akan dibayar pada 1 Juli 2009, lalu 5,5 juta euro satu tahun kemudian hingga akhirnya 5 juta euro pada 1 Juli 2011.

Kecelakaan beruntun akibat truk yang ugal ugalan terjadi di Gerbang Tol (GT) Halim, Jakarta Timur, Rabu 27 Maret 2024.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Polisi merevisi jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Utama.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024