Ramon Tungka Ajak Pacar Kencan di Warteg

VIVAnews - Ramon Y Tungka merasa nyaman dan bahagia memiliki pacar yang bukan dari kalangan selebritis. Dia mengaku sering mengajak pacarnya itu kencan di warteg.

"Dia sih santai-santai saja makan di warteg dan kita sering kok ke warteg. Kadang kalau lagi sepi job kan nggak punya uang jadi makannya di warteg," kata Ramon saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa 26 Mei 2009 malam.

Ramon menjelaskan pacarnya yang sekarang ini tak pernah menuntut banyak dari dirinya. Kekasihnya itu juga sangat memahami pekerjaannya sebagai artis yang tidak memiliki jam kerja.

"Dia sih nggak pernah protes dan dia paham banget sama kerjaan gue seperti apa," ungkapnya.

Sejauh ini hubungan dua sejoli itu berjalan mulus. Ramon juga sudah mengenal keluarga besar kekasihnya itu dan begitu juga sebaliknya. Mereka juga berusaha untuk memahami karakter masing-masing.

Namun, ramon belum terpikir untuk membawa hubungan asmaranya itu ke jenjang yang lebih serius lagi.

"Sekarang jalani saja dulu. Kalau nikah belum terpikir," tandasnya.

Surya Paloh dan Cak Imin Sepakat: Kita Tutup Buku Lama, Buka Buku Baru
Cawapres pemenang Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka mendatangi Prabowo dengan membawa koper, Selasa, 23 April 2024 malam

Bawa Koper, Gibran Temui Prabowo di Kertanegara Usai Putusan MK

Cawapres pemenang Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka menemui Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024