Rumah Direksi TV Swasta Dibobol Maling

VIVAnews - Kawanan pencuri kembali beraksi di perumahan elit di Permata Hijau, Kabayoran Lama, Jakarta Selatan. Pencuri yang berjumlah lebih dari dua orang menggasak sejumlah barang berharga.

Pencuri beraksi di rumah berlantai dua di Perumahan Permata Berlian, Q2, Kelurahan Grogol Selatan, Kabayoran Lama, milik Suteja, seorang pimpinan stasiun televisi swasta nasional.

Para pelaku mengasak uang jutaan rupiah, jam tangah mewah dan satu telepon genggam.

Kapolsek Kebayoran Lama, Komisaris Makmur Simbolon, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya masih menyelidikan kasus pencurian itu.

Dari identifikasi petugas tidak ditemukan kerusakan pada rumah tersebut. Satu anjing pelacak juga telah diterjunkan untuk mencari jejak pelaku.

Sementara itu pencurian juga terjadi di perumahan mewah di kawasan Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat. Pencurian yang terjadi di rumah Hadi Afanadi Munar, baru diketahui pada pagi hari.

Akibat kejadian ini, korban kehilangan barang berharga seperti, perhiasan emas seberat 100 gram, TV 32 inci, Handy Cam Sony, tiga buah jam tangan mewah dan tiga buah telepon genggam.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024