150 Guru di Mataram Peroleh Pelatihan Gratis

VIVAnews - Deutshe Bank dan Sampoerna Foundation memberikan pelatihan secara cuma-cuma bagi guru profesional di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang melibatkan 150 guru dan kepala sekolah dari 34 sekolah menengah di Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat.

"Pelatihan bertujuan untuk mengembangkan keterampilan guru dan kepala sekolah dalam meningkatkan mutu pendidikan di sekolahnya," kata Direktur sales Sampoerna Foundation Vira Soekardiman, Rabu 27 Mei 2009.

Selain di Mataram, pelatihan juga sudah dilakukan di 51 kota se Indonesia dengan melibatkan 14 ribu guru, kepala sekolah dan pengawas, yang berlangsung selama empat hari.

Program pengembangan guru ini terdiri dari modul pelatihan komprehensif yang dirancang dengan keterampilan-keterampilan untuk memfasilitasi peningkatan pendidikan seperti perubahan paradigma pendidikan, keterampilan pedagogik dan keterampilan manajemen kelas.

Laporan: Eedy Gustan | Mataram

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku
Ryan Wibawa, Juara Dunia  Di  Specialty Coffee Expo 2024

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Kopi Indonesia terpilih menjadi salah satu terbaik kopi yang dipamerkan di Specialty Coffee Expo 2024, yang di gelar di Chicago, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024