Kebanjiran Trafik, Ovi Store Ngadat

VIVAnews - Nokia terpaksa harus melayangkan permintaan maaf secara terbuka, karena layanan toko maya aplikasi mobile Ovi Store yang baru diluncurkan  mengalami gangguan.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi bagi para pengunjung Ovi," ujar Eric John, pejabat resmi Nokia, seperti dikutip dari blog resmi Ovi.

Menurut Eric, setelah diluncurkan secara global, Ovi Store mengalami lonjakan trafik yang begitu tinggi sehingga berpengaruh terhadap kinerja web site.

Banyak pengguna yang mengalami gangguan saat hendak mengakses situs itu maupun mengunduh aplikasi-aplikasi Nokia di Ovi. Salah satunya adalah Robin Wauters dari TechCrunch.

Robin selalu gagal saat hendak masuk situs itu dan menggambarkan kondisi gagal akses di Ovi Store sebagai "musibah yang sebenarnya".

KPU: Andai Anies-Cak Imin Menang, Apa Tetap Persoalkan Pencalonan Gibran?

Oleh karenanya, Nokia sampai harus menambah server untuk mengatasi lonjakan trafik tersebut.

Ovi Store sendiri adalah respon Nokia untuk mengantisipasi kebutuhan aplikasi mobile bagi para pengguna ponsel Nokia, setelah diluncurkannya berbagai toko aplikasi mobile khusus bagi pemilik piranti iPhone, Google Android, serta BlackBerry.

Sandra Dewi

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Sandra Dewi ikut menjadi sorotan publik setelah sang suami, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai salah satu tersangka korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024