Tim Sukses Kalla-Wiranto

Menunggu Pertemuan Antar Tim Sukses Capres

VIVAnews – Tim kampanye calon presiden dan wakil presiden, Jusuf Kalla dan Wiranto, menunggu realisasi pertemuan sesama tim kampanye masing-masing kandidat presiden untuk membahas kampanye yang sehat dalam pemilihan presiden 2009.

“Sebagai inisiator, saya akan menunggu saja pertemuan itu,” kata Fahmi Idris, Ketua Tim Pemenangan Kalla-Wiranto, di Jakarta, Rabu 27 Mei 2009.

Ajakan bertemu untuk membahas kampanye yang sehat dilontarkan Fahmi Idris pekan lalu. Waktu itu, dia mengirim pesan singkat ke Hatta Radjasa, Ketua Tim Pemenangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono, dan dan Wakil Ketua Umum DPP PArtai Gerindra, Fadli Zon, untuk bertemu muka.

Fahmi mengusulkan ketiga tim kampanye duduk bersama untuk membahas kampanye pemilihan presiden agar tidak menggunakan strategi black campaign, tidak saling menyerang sehingga berpengaruh  negatif kepada masayrakat.

Partai Demokrat menyambut ajakan Tim Pemenangan Kalla - Wiranto untuk membuat kampanye sehat.

Hatta Radjasa bersedia bertemu dengan tim kampanye masing-masing calon presiden dan wakil presiden.

Danone Tidak Termasuk! Ini Daftar Perusahaan Pendukung Israel Menurut PBB
Presiden Jokowi dan Megawati Sukarnoputri saat di acara HUT PDIP ke-50.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

PDI Perjuangan tidak mau ambil pusing soal pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024