LIVE antv : 18.30 WIB

Persija Masih Kesulitan Menjebol Deltras

VIVAnews - Persija Jakarta, belum mampu menjebol gawang Deltras Sidoarjo dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009, Rabu, 27 Mei 2009. Hingga babak pertama berakkhir, skor masih bertahan 0-0.

Bertanding di Stadion Gajayana, Malang dan disiarkan langsung oleh antv, Persija terlihat tidak tampil seperti biasa. Ponaryo Astaman cs bahkan menyia-nyiakan beberapa peluang emas yang tercipta sepanjang 45 menit babak pertama.

Sebaliknya, Deltras yang berada di zona degradasi justru lebih tampil menekan. The Lobster setidaknya memiliki dua peluang emas. Pertama lewat kaki Purwaka Yudi dan kedua adalah milik Junuior.

Sayang kedua peluang ini masih gagal berbuah gol. Tendangan Purwoko yang hanya berjarak beberapa meter dari gawang Persija masih mampu ditepis Hendro Kartiko. Sedangkan tendangan Junior masih melebar beberapa cm di atas mistar gawang Persija.

Persija juga punya dua peluang emas lewat kaki Greg Nwokolo. Namun kedua peluang ini juga gagal berbuah gol. Hingga babak pertama berakhir, skor tak berubah 0-0.

Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia
Presiden Iran Ebrahim Raisi dan komandan militernya

Iran Punya Aturan Serangan Baru Untuk Negaranya

Presiden Iran memperingatkan bahwa 'langkah sekecil apa pun' yang dilancarkan ke negaranya, maka akan langsung menimbulkan respons yang "keras" dari militernya. 

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024