French Open

Sharapova ke 32 Besar

VIVAnews - Maria Sharapova lolos ke 32 besar French Open. Petenis Rusia itu di babak kedua, Rabu, 27 Mei 2009, menang atas rekan senegaranya Nadia Petrova.

Sharapova yang belum pulih benar dari cedera bahunya harus bekerja keras sebelum memenangi pertandingan. Lewat pertandingan rubber set, mantan petenis nomor satu dunia itu menyelesaikan pertandingan dengan 6-2, 1-6 dan 8-6.

Sharapova yang kini ada di peringkat 102 dunia, di babak ketiga akan menghadapi petenis Kazakhstan Yaroslava Shvedova untuk satu tempat di 16 besar.

Di partai lain, petenis belia Michelle Larcher de Brito asal Portugal juga lolos dari babak kedua. Petenis yang baru berusia 16 tahun ini lolos ke 32 besar dengan mengalahkan unggulan ke-15 asal China Zheng Jie dengan 6-4 dan 6-3.

De Brito, sama seperti Sharapova, adalah lulusan akademi tenis Nick Bolletieri. Ia masuk akademi itu saat berusia 9 tahun. Di 32 besar De Brito akan menghadapi petenis tuan rumah Aravane Rezai.

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar
Presiden Iran Ebrahim Raisi

Iran Berhasil Tangkis Serangan Israel

Meskipun beberapa laporan media mengatakan bahwa rudal telah ditembakkan, Iran mengatakan bahwa mereka telah berhasil menangkis dan menembak jatuh beberapa drone tetapi "

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024