French Open

Kuznetsova & Jankovic ke Babak Berikut

VIVAnews - Svetlana Kuznetsova yang diunggulkan di tempat ketujuh memenangi partainya di babak pertama French open, Rabu, 27 Mei 2009. Petenis Rusia itu menang 6-1 dan 6-4 atas petenis Perancis Claire Feuerstein.

Kuznetsova adalah satu-satunya pemain yang mengalahkan Dinara Safina tahun ini di lapangan tanah liat. Ia pun menjadi salah satu favorit di French Open setelah tahun lalu lolos hingga semifinal.

Di partai lainnya, Jelena Jankovic yang pernah dua kali lolos ke semifinal juga memenangi partai pertamanya. Ia menang atas Petra Cetkovska 6-2, 6-3.

Di bagian putra, Andy Murray lolos ke babak berikutnya setelah memainkan partai empat set melawan Potito Starace. Murray yang sering kesulitan main di lapangan tanah liat menang 6-3, 2-6, 7-5, 6-4.

"Kalau pertandingan ini dimainkan tahun lalu, bisa jadi saya akan kalah. Barusan saya main bagus dan saya harus bisa main di minggu depan. Saya hanya butuh satu kemenangan lagi," kata Murray.

Terpopuler: Kebiasaan yang Tidak Boleh Dilakukan di Mekkah sampai Alasan ke BaliSpirit Festival
Ria Ricis

Terpopuler: Ria Ricis Diduga Sindir Teuku Ryan sampai Betharia Sonata Sakit

Round-up dari kanal Showbiz pada Sabtu, 4 Mei 2024. Salah satunya tentang Ria Ricis setelah rumah tangganya dinyatakan selesai alias bercerai.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024