Preview Persisam Vs Persema

Demi Pernikahan, Kurus Tinggalkan Final

VIVAnews - Kurniawan Dwi Julianto tidak akan memperkuat Persisam Samarinda saat bertemu Persema Malang pada final Divisi Utama, Jumat, 29 Mei 2009. Pemain yang akrab disapa Kurus itu harus bertolak ke Jakarta untuk merayakan pesta pernikahannya.

Hal ini disampaikan oleh Pelatih Persisam, Eddy Simon Badawi saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 28 Mei 2009. "Semua pemain sudah siap, kecuali Kurniawan yang harus pulang ke Jakarta," kata Eddy.

Kurus-sapaan akrab Kurniawan- merupakan satu dari sederet striker yang dimikili Persisam. Meski sudah berumur, mantan pemain primavera itu masih menjadi andalan Persisam dalam menjebol gawang lawan-lawannya.

Meski ditinggal Kurus, Eddy mencoba untuk tenang. Dia mengaku sudah menyiapkan pengganti bagi pemain yang pernah merumput bersama tim Samdoria itu. Antara lain, Ilham Jaya Kusuma, Fakhruddin, dan Nasution Karubaba

"Selama ini kami sudah sering melakukan rotasi. Di lini depan kami juga masih memiliki pemain yang bisa menggantikan Kurniawan," kata Eddy.

Persisam akan berhadpan dengan Persema di Stadion Palaran, Samarinda. Duel ini rencananya akan disiarkan langsung oleh antv pukul 18.30 WIB.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024