Prabowo Subianto Soal Kebebasan pers

"Anda Lihat Sendiri Saya Ini Galak Nggak"

VIVAnews - Dalam bincang-bincang dengan wartawan usai meresmikan kantor tim sukses Mega-Prabowo, Kamis 28 Mei 2009 di Jalan Prapanca, Jakarta Selatan. Sejumlah wartawan mempertanyakan sikap Prabowo yang bila menang nanti, tidak akan memberikan kebebasan pada pers.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Pertanyaan yang ditujukan ke Capres Megawati itu, di jawab langsung oleh Prabowo Subianto, yang pada dasarnya kedekatan dengan media saat ini sudah cukup baik.

Sehingga isu yang beredar itu tidak benar. Bahkan baginya pers adalah tempatnya untuk curhat dan konfirmasi lewat pemberitaan media massa.

"Tidak benar, anda lihat sendiri saya galak gak, dan saya kira sudah komitmen pada kebebasan pers, walaupun saya pernah jadi korban fitnah pers, tetapi bagi saya pers tempat saya mengajukan konfirmasi," kata Prabowo menjawab pertanyaan wartawan.

Kantor tim sukses yang sebelumnya sebagai kantor Gerindra Media Center itu disulap oleh pasangan tersebut menjadi tempat istimewa untuk memanangkan pemilihan presiden mendatang.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pembina PDIP Taufik Kieman, Ketua Umum Gerindra Suhardi, Wakil Ketua Umum Fadli Jhon, Sekjen Gerindra dan Sekjen PDIP Pramono Anung, dan sejumlah tim sukses pemenangan Mega-Prabowo.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya
PLN Lampung tambah 2 SPKLU di tol Trans Sumatera.

Penggunaan SPKLU di Jakarta Naik Tiga Kali Lipat Selama Periode Lebaran

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang dikelola oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta meningkat selama periode Lebaran 2024

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024