Daniel Craig Adu Akting Dengan Hugh Jackman

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

VIVAnews-Pemeran Wolverine, Hugh Jackman siap kolaborasi dengan Daniel Craig, jagoan 007 untuk membawa gemerlap nama Hollywood ke panggung broadway.

Dua aktor tampan ini siap menguji peruntungan di panggung teater, New York untuk memainkan sebuah peran baru. Kali ini Craig akan bersanding dengan Jackman dalam sebuah pertunjukan drama theater berjudul 'A Steady Rain'.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Cerita drama yang ditulis oleh Keith Huff dan di produseri oleh Barbara Broccoli ini bercerita tentang persahabatan dua polisi Chicago, Illinois yang terlibat dengan keributan di sebuah lingkungan kumuh. Seperti diberitakan di New York Post yang dikutip oleh situs Femalefirst.

 Sekedar informasi, Craig memulai karirnya dalam sebuah peran kecil di London sebelum mendobrak panggung Hollywood. Sedangkan Hugh Jackman pertama kali dikenal setelah memenangkan Tony Award tahun 2004 dalam sebuah teater musikal 'The Boy From Oz'. Untuk itu, siapkan diri Anda untuk menyaksikan drama terbaru ‘A Steady Rain’ di musim gugur tahun ini.

Megawati Kirim Surat Amicus Curiae kepada MK, Ganjar Sebut Terilhami Sosok Kartini

 

 

Ilustrasi bunuh diri.

Sebelum Bunuh Diri Live Instagram, Meli Joker Berantem dengan Pacarnya Hingga Benturin Kepala

Selebgram Meli Joker atau yang memiliki nama asli Fitri Meliana sempat bertengkar dengan kekasihnya sebelum tewas bunuh diri dan disiarkan secara live Instagram. Dia itu

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024