Ardina Rasti 'Menjual' Batik

VIVAnews - Selain berakting di layar kaca dan layar lebar, Ardina Rasti juga sibuk mempromosikan batik. Bintang ‘Virgin’ ini memang sudah menjadi ikon batik selama tiga tahun. Kekasih Lucky Element ini adalah model kebaya, perancang Radith Sirait.

“Aku memang sudah kepincut batik sejak lama. Apalagi sejak  batik bergaya modern mulai booming. Makanya jumlah pakaian batikku juga banyak,” ujar ikon batik termuda setelah Nadine Chandrawinata.

Ardina mengaku menyukai batik yang bermodel modifikasi, karena menurutnya bisa nyaman dikenakan di segala suasana. Makanya, ia tergolong generasi muda yang ingin memajukan batik khas Indonesia.

“Dengan begitu, aku maunya, jika orang asing melihat batik, mereka akan mengingat Indonesia. Kan bisa sekalian promosi Indonesia. Nah, jika aku bisa mewujudkannya, itu sebuah preastasi buat aku.”

Selain batik go internasional, Adina juga berusaha mengajak teman-temannya untuk terbiasa memakai batik. “Kita kan, juga harus bangga dengan produksi sendiri, kan?” kata aktris yang bercita-cita mengadakan pagelaran batik setiap tahunnya.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini
Polisi merilis dua tersangka kasus tewasnya remaja perempuan di hotel Jaksel

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Polisi mengatakan bahwa remaja inisial FA (16) yang tewas di hotel Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sempat mengalami kejang sebelum akhirnya dinyatakan tewas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024