LIVE antv

Persib Memimpin 3-1 atas Deltras

VIVAnews - Persib Bandung untuk sementara unggul 3-1 saat menjamu Deltras Sidoarjo di Jalak Harupat, Sabtu, 30 Mei 2009. Persib tampil lebih leluasa melawan musuh yang main dengan 10 orang sejak menit ke-32.

Gol pertama Persib pada pertandingan yang disiarkan langsung oleh antv ini tercipta di menit ke-7. Tendangan keras Atep dari luar kotak penalti tak kuasa ditahan kiper Deltras Mukti Ali Raja.

Dua menit berikutnya, pemain Deltras Firmansyah secara kasar menghantam betis Hilton Moreira dengan membenturkan telapak kakinya. Pelanggaran yang bisa menyebabkan kaki Hilton patah itu hanya diperingati wasit  dengan kartu kuning saja.

Pada menit 28, Deltras sempat menyamakan kedudukan. Sentuhan sederhana Dede Hugo Kunarko mengarahkan bola ke gawang Persib yang tak terkawal Tema Mursadat. Skor 1-1.

Firmansyah di menit ke-32 mendapat kartu kuningnya yang kedua dan harus meninggalkan lapangan menyusul tackling terlambatnya pada Gilang Angga di sisi kiri pertahan Deltras. Tendangan bebas kemudian dilakukan Eka Ramdani yang secara akurat memberikan umpan pada Gilang. Sundulan Gilang menembus gawang Deltras. Persib Unggul 2-1.

Di menit 45 satu gol lagi dicetak Persib melalui sundulan Cristian Gonzales. Sampai turun minum Persib unggul 3-1.

Selain lewat siaran langsung antv, pertandingan ini juga bisa disaksikan lewat streaming vivanews.

Soetta Jadi Bandara Tersibuk di Asia Tenggara
Wika Salim

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Interaksi Tukul Arwana dengan rekan-rekan artis yang ingin membesuk masih dibatasi oleh pihak keluarga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024