Virnie Ismail Kagumi Pasha 'Ungu'

VIVAnews - Diam-diam, Virnie Ismail menyimpan rasa kagum kepada Pasha 'Ungu'. Virnie mengaku suka dengan Pasha karena vokalis grup band Ungu itu memiliki kharisma tersendiri sebagai vokalis sebuah band ternama.

"Pasha itu selalu memasukan pesan-pesan rohani saat interaksi dengan penonton. Yah, seperti siraman rohani sekilas lah, salut banget,” kata Virnie Ismail saat ditemui di Studio Antv, Cawang, usai syuting 'Untung Ada Budi', baru-baru ini.

Tak hanya dengan Pasha. Virnie juga fans berat dengan para personel Ungu yang lain yakni Onci, Makki, Enda dan Rowman. Menurut artis asal Bandung ini, para personel Ungu itu sangat religius.

"Aku sudah lama kenal semua personil Ungu dan waktu pertama kali lihat Ungu, aku langsung suka, karena lagu-lagunya sarat akan rohani, begitu juga personilnya yang religius dan rajin sholat,” ujarnya penuh rasa kagum.

Suka dengan Pasha dan juga band Ungu-nya, membuat artis berkulit putih ini hapal lagu-lagu dari band yang sedang naik daun tersebut. Virnie pun suka melantunkan lagu Ungu terutama lagu-lagu rohaninya pada saat santai.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami
VIVA Militer: Menteri Keamanan Nasional Israel, Itamar Ben-Gvir

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Menteri Keamanan Israel, Itamar Ben-Gvir mengatakan bahwa menerapkan hukuman mati kepada tahanan Palestina adalah solusi tepat untuk mengatasi masalah kepadatan penjara.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024