Ballack Perpanjang Kontrak Setahun

VIVAnews - Michael Ballack memastikan nasibnya selama satu tahun ke depan bersama Chelsea. Ia sudah mengiyakan ajakan The Blues untuk tetap di London dan sekarang tinggal menunggu tandatangan kontrak.

"Saya memang belum menandatangani apa pun, tapi saya sudah setuju menambah satu tahun lagi," kata Ballack seperti dilansir Goal, Minggu 31 Mei 2009.

Meski belum memiliki bukti empiris dirinya tetap di Stamford Bridge, Ballack sudah memberi bocoran siapa pelatih baru Chelsea musim depan. Dan siapa lagi nama yang terdengar kalau bukan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti.

"Memang belum final (keputusannya) tapi nampaknya ia (Ancelotti) akan jadi pelatihnya."

Meski belum pernah bekerja dalam satu tim, Ballack mengaku mengagumi Carleto. Bukan hanya dari sosok pribadi tapi juga dari segi prestasi yang sudah ia raih bersama Milan. Ballack yang sudah memasuki usia kepala tiga tentu ingin meraih prestasi yang sama dengan The Blues.

Pasalnya musim ini, prestasi terbaik kapten Jerman itu hanyalah juara Piala FA yang pada Sabtu 30 Mei 2009 (Minggu dinihari WIB). Mengalahkan Everton 2-1, sudah cukup untuk Ballack cs memastikan satu-satunya gelar musim ini tersebut.

"Hal yang paling penting adalah kami memiliki tim yang kuat. Tapi kami harus berganti pelatih lagi dan itu membutuhkan waktu untuk beradaptasi," ujar Ballack.

Belum dijelaskan berapa gaji yang akan diterima Ballack dalam kontrak baru tersebut. Namun dari kontrak sebelumnya saja mantan pemain Bayern Munich itu sudah masuk dalam salah satu pemain bergaji tertinggi di London.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024