Alami Kekerasan Fisik, Manohara Cek Kesehatan

VIVAnews - Kedatangan Manohara Odelia Pinot dari Malaysia semakin memperkuat semua perkataan ibunda, Daisy Fajarina, tentang dugaan tindakan kekerasan sang anak.

Rencananya, untuk memperkuat dugaan kekerasan fisik yang dialami Manohara, keluarga akan membawa istri Tengku Fakhry dari keluarga Kerajaan Kelantan Malaysia ini ke rumah sakit.

"Kami akan melakukan medical check up untuk membuktikan itu semua," kata asisten Daisy Fajarina, Rudi, dalam perbincangan dengan VIVAnews, Senin, 1 Juni 2009.

Rencananya, pemeriksaan kesehatan akan dilakukan di Rumah Sakit Pondok Indah. Tetapi, Rudi belum mendapatkan kejelasan dimana lokasi pemeriksaan kesehatan itu.

Rudi menegaskan, dugaan kekerasan fisik yang diterima Manohara perlu diperkuat dengan diagnosa dokter. Maka itu, rencananya usai dari wawancara eksklusif dengan media televisi, maka pemeriksaan kesehatan akan langsung dilakukan.

Seperti diketahui, Manohara akhirnya kembali ke Jakarta setelah melalui perjuangan yang cukup besar. Daisy sangat bersyukur karena akhirnya dia bisa berkumpul kembali dengan anaknya tersebut. Mano juga senang karena akhirnya dia bisa pulang ke Jakarta.

Untuk dapat kembali berkumpul dengan Manohara, Daisy harus melalui perjalanan panjang yang berliku. Dia lega akhirnya anaknya itu bisa kembali ke Tanah Air. Selama berada di Malaysia, Mano mengaku dirinya sangat menderita baik secara fisik maupun psikis. Mano merasa dirinya tidak dihargai sebagai seorang istri.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024