Kampanye Pilpres 2009

Boediono Tak Gunakan Rapat Akbar

VIVAnews - Masa kampanye Pemilihan Presiden 2009 sudah dimulai. Salah satu calon wakil presiden, Boediono, tidak akan menggunakan rapat akbar saat berkampanye nanti.

"Kita kembangkan kampanye modern, tidak ada rapat akbar," kata Rizal Mallarangeng, tim sukses pasangan SBY-Boediono, di Bravo Media Center, Jakarta, Selasa 2 Juni 2009.

Rizal menjelaskan, pola kampanye yang nantinya akan dilakukan adalah dengan langsung bertemu dengan masyarakat. Calon, lanjut Rizal, akan berbagi dengan masyarakat apa yang ada di dalam pikiran beliau. "Mereka akan memperkuat isu dasar seperti pemerintahan bersih demi rakyat," jelasnya.

Masa kampanye Pemilihan Presiden 2009 dimulai pada hari ini. Pemilihan Presiden 2009 akan diikuti tiga pasang calon presiden dan wakil presiden. Calon nomor urut satu adalah pasangan Megawati-Prabowo. Nomor urut dua adalah SBY-Boediono, sedangkan nomor urut tuga adalah Jusuf Kalla-Wiranto.

2 Minggu Lagi Starlink Beroperasi di IKN
Pernyataan Presiden Joko Widodo (jokowi) Terkait Tindak Kekerasan di Gaza.

Menlu Retno Ungkap 2 Arahan Jokowi soal Konflik Iran vs Israel

 Presiden Jokowi menggelar rapat kabinet terbatas situasi ketegangan geopolitik yang sedang melanda sejumlah negara di Timur Tengah, pascaserangan Iran ke Israel

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024