French Open

Cibulkova Hentikan Sharapova

VIVAnews - Petenis Slowakia Dominika Cibulkova tanpa banyak kesulitan memenangi partai perempatfinalnya, Selasa, 2 Juni 2009. Cibulkova menang atas mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova.

Cibulkova menang dua set langsung 6-0 dan 6-2. Ini adalah kekalahan terburuk Sharapova dalam kiprahnya di turnamen Grand Slam.

"saya tak peduli dengan angka-angka. Yang penting itu W (win) atau L (lost). Saya lebih suka W. Kalaupun skor 7-6 dan akhirnya kalah, apalah bedanya," ujar Sharapova seperti dikutip AP.

French Open kali ini adalah turnamen kedua Sharapova sejak main lagi usai cedera panjang. Di empat partai sebelumnya di French Open, petenis Rusia itu menang tiga set.

Di semifinal, Cibulkova akan berhadapan dengan unggulan utama, Dinara Safina. Safina maju ke empat besar setelah menang atas Victoria Azarenka 1-6, 6-4 dan 6-2.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, dalam acara pemusnahan 11 jenis komoditi impor ilegal dengan nilai pabean mencapai Rp 9,33 miliar, di wilayah Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 28 Maret 2024.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!

Zulhas menegaskan, barang-barang impor memang seharusnya dikenakan pajak saat masuk ke dalam negeri.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024