Buffon: Jangan Lupakan Ranieri

VIVAnews - Penjaga gawang Juventus, Gigi Buffon mengaku tetap menaruh hormat kepada mantan pelatihnya, Claudio Ranieri. Buffon menilai Ranieri tetap berjasa mengantar Juventus menjadi yang terbaik kedua musim ini.

“Pencapaian akhir musim ini karena Ranieri dan semua stafnya," ujar Gigi di situs resmi Juve, Kamis 4 Juni 2009.

Ranieri dipecat manajemen La Vecchia Signora, dua laga sebelum berakhirnya musim ini. Kubu Juventus menunjuk Ciro Ferrara sebagai caretaker. Buffon sendiri mengaku sangat mendukung jika Ferrara akhirnya ditunjuk sebagai pelatih anyar Juventus.

“Musim berakhir baik dengan dua kemenangan atas Siena dan Lazio, meski beberapa penyesalan yang terjadi dalam dua bulan sebelumnya. Hasil final menunjukkan betapa kuatnya tim ini," ujar kiper terbaik Italia ini.

Dalam kesempatan itu, Buffon juga mengakui kehadiran dua pemain anyar Juventus, Diego Ribas dan Fabio Cannavaro akan membuat tim Kota Turin ini kembali menjadi pesaing berat Internazionale Milan musim depan.

“Kedatangan Fabio Cannavaro dan Diego sungguh menjadi dua transfer yang bagus," pungkas Buffon.

Diego memang diplot untuk menggantikan posisi Pavel Nedved yang telah memutuskan gantung sepatu. Sedangkan Cannavaro akan kembali memimpin jantung pertahanan Juve yang mulai tak kokoh.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024