Kristina Persiapkan Album Baru

VIVAnews - Setelah menjanda, Kristina jadi lebih produktif. Dia sedang memproses sebuah album baru dengan genre dangdut R&B.

Kristina yang sempat terpuruk dan sering terlihat dengan wajah muram, baru-baru ini sudah menampakkan keceriaannya kembali. Dia antusias saat bercerita soal album baru yang sedang dibuatnya.

"Aku sedang proses buat album baru nih, ditunggu saja ya. Yang jelas aku sudah persiapkan sekitar 10 lagu lebih, tinggal digarap aja," ujar Kristina.

Meski begitu, Kristina pun mengaku sudah take vocal sekitar 3 lagu. "Beberapa lagu memang sudah aku selesaikan, tapi hasilnya belum sempurna dan aku juga belum puas, jadi tetap masih banyak koreksi," tambahnya lagi.

Beberapa lagu yang sudah dirampungkaan Kristina diantaranya, "Ajari Aku", "Falling in Love" dan "Perayu Cinta". Kristina sengaja mengambil tema cinta yang akrab dengan pengalaman hidup manusia.

Albumnya kali ini juga mengemas dangdut dengan irama R&B dan beat lagu cepat. Selama proses labum ini, Kristina juga mengungkap banyak para pencipta lagu yang datang padanya untuk memberi lagu.

"Mereka banyak membuatkan lagu untukku, daan rata-rata mereka mengambil inspirasi temanya sesuai dengan pengalaman hidupku, jadi aku nggak perlu cerita banyak lagi," tandas Kristina tersenyum.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami
VIVA Militer: Menteri Keamanan Nasional Israel, Itamar Ben-Gvir

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Menteri Keamanan Israel, Itamar Ben-Gvir mengatakan bahwa menerapkan hukuman mati kepada tahanan Palestina adalah solusi tepat untuk mengatasi masalah kepadatan penjara.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024