Pemilihan Presiden 2009

Bendera PKB Berkibar di Deklarasi Tim Mega

VIVAnews - Belasan bendera Partai Kebangkitan Bangsa berkibar dalam acara pengukuhan Tim Kampanye Jawa Barat Calon Presiden dan Wakil Presiden, Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto di Gelanggang Olahraga C-Tra Arena, jalan Cikutra Bandung. Bendera ini dikibarkan Laskar Bintang Sembilan, yang menghimpun kader-kader PKB>

Menurut Koordinator organisasi LBS (Laskar Bintang Sembilan), Enjang Hudori, visi dan misi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Gerakan Indonesia Raya sesuai dengan visi-misi LBS. LBS menilai mereka berjuang  untuk kesejahteraan rakyat kecil serta berpihak kepada rakyat kecil dengan program ekonomi kerakyatan.

"Ada kesamaan pandangan, kultur dan juga ideologi antara PDIP, Gerindra dan PKB, apalagi mayoritas anggotanya adalah rakyat kecil," ucap Enjang Hudori di sela-sela deklarasi, Minggu 7 Juni 2009. "Selain itu capres dan cawapres yang diusung PDIP dan Gerindra adalah sosok yang tidak elitis dan dekat dengan rakyat."

Oleh karena itu, simpatisan, anggota dan pengurus PKB yang tergabung dalam Laskar Bintang Sembilan (LBS) dan Barisan Pendukung Kebangkitan Bangsa (BPKB) Bandung mendukung Megawati dan Prabowo sebagai presiden RI 2009-2014. "Kami siap memenangkan dan mensukseskan pada Pemilihan Presiden ini," ucapnya bersemangat.

Selain kader PKB, turut hadir pula Gerakan Pemuda Kabah yang merupakan underbouw Partai Persatuan Pembangunan dan kader PAN. Mereka menyampaikan pernyataan sikap untuk mendukung pasangan Mega-Pro.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024