Yuke 'Dewa' Pamer Pacar Baru

VIVAnews - Yuke 'Dewa' telah menemukan pengganti Kikan 'Cokelat'. Duda dua orang anak ini sedang dekat dengan seorang model bernama Shita Destya. Keduanya sudah sering jalan bareng selama tiga bulan.

Yuke juga tak malu-malu menggandeng dan memperkenalkan pacar barunya itu ke publik. Dia terlihat sangat mesra dengan model berusia 25 tahun tersebut.

"Dia seorang model dan cantik, tertariklah pastinya. Kita sudah jadian selama tiga bulan," kata Yuke saat ditemui di Bugs Cafe, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu 6 Juni 2009.

Yuke menambahkan dirinya serius menjalani hubungan cintanya dengan Shita. Hanya saja, keduanya masih belum memikirkan pernikahan. Kegagalan berumah tangga yang dialami Yuke membuat pria ini lebih berhati-hati untuk kembali membina rumah tangga.

Apalagi, Shita juga pernah mengalami hal yang sama. Sekedar informasi, Shita pernah gagal dalam membina rumah tangga. Dia memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya.

"Sekarang masih dalam tahap penjajakan. Kita nggak ingin kejadian kemarin yang gagal terulang lagi, jadi mesti hati-hati," beber Yuke.

Meski demikian, Yuke memiliki target untuk menikah lagi dalam waktu satu atau dua tahun lagi. Dia merasa saat itu dirinya mantap untuk membina rumah tangga lagi.

"Paling satu atau  dua tahun lagi kali. Sekarang jalani aja dulu," tandasnya.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024