Kirsten Dunst Ikut Main di Spiderman 4

VIVAnews - Film 'Spiderman 4' akan segera dibuat. Sang sutradara sudah memberi konfirmasi bahwa Tobey Mcguire tetap menjadi pemeran utama.

Film ini terakhir dibuat tahun 2007 silam. Sam Raimi, director film ini juga sudah tak sabar ingin segera membuat kelanjutannya. Namun, dia menyebutkan kalau Kirsten Dunst sempat enggan untuk ikut bermain kembali di film 'Spiderman 4' ini.

"Tapi saya tetap berharap Dunst tetap bisa gabung dalam projek Spiderman 4, saya juga akan bertemu dan membicarakannya lebih lanjut pada Dunst, dan dia sepertinya setuju untuk ikut main lagi. Tapi dalam hal ini, saya tidak akan berbicara atas nama dia," ucap Raimi seperti yang dilansir oleh situs FemaleFirst.

Untuk cerita filmnya sendiri, Todd Black, sang produser tidak mau bicara banyak. "Yang jelas, Spiderman masih akan menghadapi musuh-musuhnya yang berbahaya. Kita sebentar lagi akan syuting di New York," ujarnya.

Todd juga bilang bahwa film ini akan memberi banyak kejutan bagi penggemar yang sudah menunggunya. Pertanyaan-pertanyaan seperti, akankah Peter menikah dengan Mary-Jane juga akan terjawab disini.

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari
Supir truk dengan inisial Ml (18), ditangkap polisi lantaran memicu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut polisi, pengemudi truk ugal-ugalan berinisial MI (17) yang picu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim masih ngelantur saat diperiksa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024