DPRD Subang Didesak Sahkan Raperda Miras

VIVAnews - Puluhan mahasiswa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Subang menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD, jalan Dewi Sartika, Subang. Jumat 12 Juni 2009. Mereka mendesak Pansus DPRD segera mengesahkan Raperda Miras menjadi Perda Miras.

Dalam aksinya, mereka di temui ketua Pansus Raperda Miras, Ade Sugianto. Ade menegaskan, pihaknya telah merampunkan pembahasan tersebut. "Senin lusa akan kami paripurnakan untuk melihat pandangan-pandangan dari fraksi-fraksi," kata Sugianto menjawab mahasiswa.

Menurut dia, 15 anggota dari jumlah kesleuruhan anggota pansus sebanyak 21 orang, menyetujui, menggunakan kata-kata 'Larangan' "Aapun untuk kadar alcohol kami menetapkan larangan minuman beralkohol dari 0%," ujar Sugianto.

Setelah melakukan dialog dengan ketua Pansus, sekitar pukul 10.00 WIB, Massa akhirnya membubarkan diri dengan tertib. Tidak nampak penjagaan ketat dari aparat dilakukan kepada puluhan Massa yang menggelar aksi sekitar pukul 09.00 WIB tersebut.

Laporan: Inin Nastain | Subang

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini
Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024