Komisaris Jadi Tim Sukses Capres

Tanri: Nama Saya Dimasukkan Orang Lain

VIVAnews - Komisaris Utama PT Telekomunikasi Indonesia (TLKM) Tanri Abeng mengaku tidak mengetahui namanya masuk dalam daftar tim sukses calon presiden.

"Saya tidak tahu kalau masuk dalam daftar tim sukses, mungkin nama saya dimasukkan oleh orang lain," kata Tanri usai rapat umum pemegang saham (RUPS) Telkom di Jakarta, Jumat 12 Juni 2009.

Menurut Tanri, dirinya menegaskan untuk tidak ingin ikut dalam kampanye pemilihan presiden (Pilpres). "Pada prinsipnya saya tidak tahu. Saya juga tidak ada waktu," ujar dia.

Tanri menjelaskan, dalam kepengurusan Partai Golkar, dirinya hanya sebagai tim penasihat. Kabar itu dinilai Tanri berembus karena posisi dirinya di Partai Golkar.

9 Petani Sawit yang Halangi Proyek Bandara IKN Wajib Lapor, Polisi: Proses Hukum Tetap Jalan

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) mengimbau empat komisaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk mengundurkan diri dari jabatannya karena terlibat sebagai tim kampanye calon presiden.

Keempat komisaris itu adalah Umar Said (komisaris PT Pertamina), Achdari (komisaris Perum Peruri), Tanri Abeng (komisaris utama PT Telekomunikasi Indonesia Tbk), dan Raden Pardede (komisaris utama PT Perusahaan Pengelola Aset).

Tanri dikabarkan masuk dalam tim sukses calon presiden dan wakil presiden Jusuf Kalla-Wiranto.

Pemkot Malang Siapkan THR Rp29 Miliar untuk Para ASN

arinto.wibowo@vivanews.com

Pemudik menggunakan transportasi umum bus.

Kemenkominfo Bakal Terbitkan Mudikpedia

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) akan menerbitkan Mudikpedia yang berisi mengenai informasi seputar perjalanan arus mudik dan balik Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024