Pemilu Presiden 2009

Pengurus Pusat PPP Dukung JK-Wiranto

VIVAnews - Secara resmi, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan dukungan kepada pasangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) - Boediono. Namun sikap resmi ini tidak diikuti sejumlah pengurus DPP PPP.

Sebelumnya beberapa fungsionaris yang dimotori Rusdi Hanafi, Somali Abdul Malik dan Joko Purwanto mendirikan Forum Persatuan Pendukung Prabowo (FPPP) yang memberikan dukungan kepada pasangan Megawati Soekarnoputri - Prabowo. Kini, sedang direncanakan berdiri Persatuan Pendukung Pasangan Nusantara (PPP Nusantara) yang akan memberikan dukungan kepada pasangan Jusuf Kalla - Wiranto.

Hal itu diungkapkan sejumlah fungsionaris DPP PPP setelah menemui Kalla di Posko Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta, Selasa 16 Juni 2009.
Fungsionaris PPP yang hadir antara lain Ketua DPP PPP Bidang Perencanaan dan Pengendalian Program Arya Windra, Ketua DPP Bidang IPTEK M. Sa'dun, dan Anggota Majelis Pakar Abdul Asri Harahap.

Arya Windra mengatakan kader PPP secara hati nurani mendukung pasangan JK - Wiranto. Pasangan nomor urut tiga ini, kata Arya, dinilai pilihan tepat oleh kader PPP yang dikenal sebagai pemilih Islam. "Lebih condong sebagai representasi Islam," ujar Arya.

Rencananya, deklarasi dukungan dilakukan dalam pekan depan. "Dihadiri juga sejumlah pengurus DPP PPP yang lain," ujar Arya. Sedangkan tempat dan waktu belum dapat dipastikan. "Insya Allah 3 hari lagi di gedung yang merepresentasikan perjuangan seperti Gedung Juang," ujar Arya.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024