Setelah Dituntut Moeller,

Rihanna Mendapat Banyak Dukungan

VIVAnews - Rihanna yang mendapat tuntutan hukum dari tetangga sebelah rumahnya, justru mendapat dukungan dari penghuni sekitar wilayah tempat tinggalnya di Los Angeles.

Pencetak hits lagu 'Umbrella' ini diketahui telah dituntut karena mobilnya tanpa sengaja telah menginjak halaman rumput Christian Moeller, tetangga sebelah rumah Rihanna.

Dalam tuntutannya, Moeller menuduh Rihanna menyalahi aturan karena tamu-tamu yang datang ke rumah Rihanna sering memarkir mobilnya di halaman rumahnya.

Kabarnya, penyanyi berumur 21 tahun ini juga sudah merespon tuntutan hukum tersebut. Namun seiring kabar tuduhan yang ditujukan pada Rihanna, para penghuni lain justru memberi dukungan penuh pada mantan pacar Chris Brown ini.

Para tetangga Rihanna yang lain justru mengatakan kalau Rihanna adalah tetangga yang baik.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Seorang sumber mengungkap pada RadarOnline.com. "Selama tinggal disini, Rihanna tidak pernah membuat masalah. Memang dia sering membuat pesta dengan beberapa temannya, namun tidak sampai gaduh atau membuat keributan," cetus sang sumber.

Ilustrasi depresi/stres.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Stres adalah respons alami tubuh terhadap tekanan atau tuntutan dalam hidup. Hal ini dapat dipicu oleh berbagai faktor, seperti pekerjaan, hubungan atau masalah keuangan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024